7 Tokoh Perempuan Tangguh di KDrama Sepanjang 2020, Panutan!


Diawalnya 2020 ini beberapa puluh judul KDrama sukses tampil di monitor kaca serta tinggalkan kesan-kesan dalam di hati pemirsa. Salah satunya yang tidak dapat dilalaikan apa ada ciri-ciri beberapa pemainnya.
Buat emosi campur baur sebab seringkali dirundung perselisihan membuat 7 ciri-ciri wanita ini punyai ciri-ciri yang kuat. Menarik perhatian beberapa orang, inilah potret wanita kuat yang di KDrama selama 2020 ini.

1. Ji Sun Woo - The World of Marriage 
Ciri-ciri Ji Sun Woo yang dimainkan oleh Kim Hae In dalam The World of Marriage sangat terkesan. Perselisihan rumah tangga yang dirasakan dokter pintar dalam KDrama ini membuat figur Ji Sun Woo jadi wanita tegar, pintar, serta tidak tergantung dengan lelaki.

2. Jo Yi Search engine optimization - Itaewon Class 
Dalam Itaewon Class ada wanita kuat yang mempunyai tekat bundar untuk merealisasikan mimpinya tanpa ada tergantung dengan pria di sekelilinhnya. Kim Da Mi untuk Ji Yi Search engine optimization ini tetap hadapi dengan permasalahan yang tidak biasa hingga membentuknya jadi wanita yang kuat. Ji Yi Search engine optimization tetap bertanggungjawab pada tiap permasalahan yang dibuatnya sendiri.

3. Jeong Tae Eul - The: King Eternal Monarch 
Jadi seorang detektif dalam The: King Eternal Monarch membuat Kim Go Eun untuk Jeong Tae Eul mempunyai ciri-ciri pemberani, pantang serta bisa dihandalkan. Tidak perduli ada pria di sekelilingnya atau mungkin tidak, ia akan terjun langsung serta berupaya mengakhiri tiap masalah dengan tangannya sendiri.

4. Woo Do Hee - Dinner Mate 
Figur wanita tegar yang tidak tergantung pada lelaki diperlihatkan oleh Search engine optimization Ji Hye untuk Woo Do Hee dalam Dinner Mate. Ditinggal si kekasih tanpa ada fakta yang pasti membuat hati wanita ini makin tegar serta kuat. Makin membentuknya jadi wanita mandiri saat cerita cintanya yang baru gagal sebab si pria justru berselingkuh dengan wanita lain.

5. Baek Chan Mi - Good Casting 
Ada dalam suatu agen NIS membuat Baek Chan Mi yang dimainkan oleh Choi Gang Hee di Good Casting ditempa dengan beberapa permasalahan berat. Tetapi semuanya membuat Baek Chan Mi mempunyai mental yang kuat serta pemberani tidak bingung jika ia mempunyai ciri-ciri yang kuat.

6. Jung Saet Byul - Backstreet Rokie 
Walau nampak tengil serta kekanakan tetapi Jung Saet Byul yang dimainkan oleh Kim Yoo Jung dalam Backstreet Rokie mempunyai bagian lain yang kuat serta tegar. Walau terjebak dalam beberapa permasalahan tetapi dianya tetap mengakhirinya sendiri semaksimal mungkin.

7. Go Moon Young - It's Okay Not To Be Okay 
Peranan Search engine optimization Ye Ji untuk Go Moon Young di It's Okay Not To Be Okay ini membuat jadi wanita dengan ciri-ciri kuat. Sikapnya yang antisosial membuat Go Moon Young makin individualistis serta tidak gantungkan dianya ke orang lain apalagi figur lelaki.
Itu ia 7 ciri-ciri wanita kuat selama 2020 ini. Berhati tegar serta kuat, siapa ciri-ciri idolamu?

Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka