8 Aktor Korea yang Sukses Jadi Pemeran Pendukung dalam KDrama 2020



1. Ahn Bo Hyun - Itaewon Class
Sesudah sukses membuat marah pemirsa di KDrama Itaewon Class sebab berperanan untuk salah satunya anak keluarga kaya dari Jangga Grup namanya Jang Geun Won, aktor Ahn Bo Hyun tidak perlu waktu lama untuk memperoleh penawaran KDrama baru. Walau bukan pemeran penting di KDrama Itaewon Class, tapi beberapa orang yang beri pujian kekuatan akting dari aktor yang mengawali profesi untuk mode ini.
Serta dalam variety show Knowing Bros, dia menjelaskan jika semasa syuting KDrama Itaewon Class, dia tidak mempunyai masalah apa saja serta tetap mendapatkan animo dari sutradara. Sekarang dia serta berteman baik dengan aktor Park Search engine optimization Joon sesudah jadi lawan dalam KDrama Itaewon Class.

2. Lee Hak Joo - World Of The Married
Sesudah peranan ikonik yang dimainkan di KDrama World Of The Married, aktor Lee Hak Joo pernah memperoleh kritikan dari banyak pemirsa sebab adegan dianya yang berkelahi dengan artis Kim Hee Ae. Walau cuma akting, aktor Lee Hak Joo akui memperoleh stereotip yang negatif semasa KDrama itu tampil.
Aktor Lee Hak Joo berperanan untuk Park In Kyu di KDrama World Of The Married yang mempunyai watak yang jelek serta tetap menganiaya si kekasih. Dalam variety show Knowing Bros, dia menjelaskan jika rupanya pribadinya benar-benar bertentangan dengan ciri-ciri Park In Kyu.
Serta walau dia diketahui dengan tatapan mata yang tajam, dia sebetulnya ialah lelaki yang baik hati serta penyayang binatang. Sekarang dia masuk dalam KDrama Sweet Munchies dengan berperanan untuk Kang Tae Won bersama-sama aktor Jung Il Woo.

3. Kim Dong Hee - Itaewon Class
Sesudah memperoleh banyak pujian sebab peranannya untuk Jang Geun Soo dalam KDrama Itaewon Class, aktor Kim Dong Hee tidak perlu waktu lama untuk memperoleh penawaran KDrama baru.
Walau masih muda, dia sukses menunjukkan pada beberapa pemirsa jika dia mempunyai kekuatan akting yang tidak kalah memikat dari aktor-aktor lainnya. Aktor Kim Dong Hee kembali lagi sukses membius beberapa pemirsa dengan tampil untuk pemeran penting dalam KDrama Extracurricular tidak lama sesudah KDrama Itaewon Class tamat.
Dalam KDrama Extracurricular, dia berperanan untuk Oh Ji Soo, seorang siswa SMA teladan yang rupanya terjebak dalam prostitusi online remaja di bawah usia. Karena aktingnya di KDrama Itaewon Class serta Extracurricular, aktor Kim Dong Hee sukses capai pucuk profesinya di industri selingan Korea.

4. Jung Kyung Ho - Crash Landing On You
Tampil untuk pemeran simpatisan di KDrama Crash Landing On You, aktor Jung Kyung Ho sukses mengagetkan fans sesudah tampil untuk Cha Si Woo. Dia jadi bekas kekasih Yoon Se Ri yang dimainkan oleh Son Ye Jin di KDrama itu. 
Munculnya aktor Jung Kyung Ho di KDrama itu bukan tanpa ada fakta. Dia rupanya sempat kerja sama juga dengan sutradara Lee Jung Hyo, di KDrama Life On Mars di tahun 2018.
Selang beberapa saat, dia kembali lagi berperanan untuk Kim Joon Wan, dokter torakoplastik di KDrama Hospital Playlist. Dia mempunyai peranan penting dalam KDrama Hospital Playlist, dengan keunikan yang menjengkelkan tapi mempunyai cerita cinta yang menarik.

5. Kim Jung Hyun - Crash Landing On You
Walau cuma untuk pemeran simpatisan di KDrama Crash Landing On You, tapi scene kematian Kim Jung Hyun yang berperanan untuk Gu Seung Jun atau Alberto sukses kuras air mata beberapa pemirsa. Ditambah lagi dia mempunyai cerita cinta yang cukup memilukan dengan artis Search engine optimization Ji Hye yang berperanan untuk Search engine optimization Serta di KDrama itu. 
Dengan akhir yang ironis di KDrama Crash Landing On You, beberapa pemirsa minta aktor Kim Jung Hyun untuk selekasnya comeback di KDrama baru untuk pemeran penting. Tidak perlu waktu lama, pada 5 Juni 2020 lalu aktor Kim Jung Hyun dilakukan konfirmasi akan selekasnya comeback dengan KDrama baru berjudul Queen Cheorin bersama-sama artis Shin Hye Sun.

6. Kim Young Min - Crash Landing On You
Aktor Kim Young Min sukses memikat beberapa pemirsa karena peranannya untuk mata-mata Korea Utara di KDrama Crash Landing On You. Walau cuma jadi pemeran simpatisan di KDrama itu, tapi pilihan untuk stop jadi mata-mata Korea Utara serta menolong Kapten Ri yang dimainkan oleh Hyun Bin sukses curi perhatian.
Sesudah sukses di KDrama Crash Landing On You, aktor Kim Young Min kembali lagi mengagetkan beberapa pemirsa dengan peranannya untuk Son Je Hyuk di KDrama World Of The Married. Dalam KDrama itu, Son Je Hyuk serta tega berselingkuh dengan teman dekat istrinya sendiri, Ji Sun Woo yang dimainkan oleh Kim Hee Ae, yang membuat gemas beberapa pemirsa.
Dengan bermain dalam dua KDrama sekaligus juga diawalnya tahun 2020, aktor Kim Young Min sukses mendapatkan pucuk profesinya di bagian akting. Serta beberapa orang yang menunggu comeback dari aktor yang masih awet muda walau telah berumur 48 tahun itu. 

7. Kim Min Jae - Dr. Romantic Kim 2
Aktor Kim Min Jae sukses mengundang perhatian beberapa pemirsa karena peranannya untuk Park Eun Tidak, seorang perawat tampan di Rumah Sakit Doldam dalam KDrama Dr. Romantic Kim 2. Tidak itu saja, Park Eun Tidak dikenal juga mempunyai pesona yang mengagumkan untuk perawat yang trampil serta arif.
Dia selanjutnya jatuh hati pada Yoon Ah Reum, seorang dokter yang dimainkan oleh artis Soo Joo Yeon. Cerita cinta kedua-duanya sukses membuat siapa juga yang melihat KDrama Dr. Romantic Kim 2 iri.
Sesudah KDrama itu tamat, aktor Kim Min Jae tidak memerlukan waktu lama untuk memperoleh penawaran KDrama baru. Pada 13 April 2020 lalu, agen memberitahukan jika aktor Kim Min Jae akan bermain dalam KDrama baru yang berjudul Do You Like Brahms? untuk pemeran penting.

8. Woo Do Hwan - The King: Eternal Monarch
Karena peranan ganda di KDrama The King: Eternal Monarch, aktor Woo Do Hwan banyak memperoleh pujian dari beberapa pemirsa. Dia berperanan untuk Jo Yeong, pengawal raja Lee Gon yang dimainkan oleh aktor Lee Min Ho dari Kerajaan Corea serta Jo Eun Seob, pelayan publik di Republik Korea.
Dalam KDrama itu, ciri-ciri kedua-duanya benar-benar bertentangan. Bila Jo Yeong diketahui untuk seorang yang kaku serta tegas, karena itu Jo Eun Seob diketahui untuk seorang yang semakin chill serta pintar menyesuaikan. 
Kekuatan akting aktor Woo Do Hwan banyak memperoleh apreasiasi serta sesudah KDrama The King: Eternal Monarch tamat pada 12 Juni 2020 kemarin. Sekarang aktor Woo Do Hwan diberitakan memperoleh penawaran untuk turut bermain dalam KDrama baru berjudul Hero untuk pemeran penting.

Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka