Belum Banyak yang Tahu, Ini Peraturan Kencan di 5 Agensi Idol KPop


Walau pacaran adalah hal yang wajar, tetapi banyak idol KPop yang pilih tidak untuk berpacaran atau tutupi rapat-rapat jalinan asmaranya. Masalahnya bila seorang idol KPop diketahui mempunyai pacar karenanya akan berefek pada karier bermusiknya.
Oleh karenanya, beberapa agen idol KPop memberi ketentuan spesial tentang 'kencan' untuk artisnya. Sebagian dari mereka ada yang larang artisnya untuk berpacaran dalam periode waktu spesifik serta ada pula yang justru memperbolehkannya. Seperti di bawah ini nih!

1. JYP Pertunjukan
Agen JYP Pertunjukan baru membolehkan artisnya untuk berkencan sesudah mereka telah kiprah semasa tiga tahun serta sukses mendapatkan 10 ribu pemirsa dalam konser yang mereka gelar. Saat ini, aktris JYP Pertunjukan yang telah penuhi ketentuan itu hanya TWICE saja sebab Jinyoung GOT7 sempat mengutarakan jika groupnya belum mendapatkan 10 ribu pemirsa dalam konser. 
Tetapi, ketentuan itu kelihatannya cuma berlaku buat group pujaan sebab Baek Ah Yeon, bekas solois di JYP Pertunjukan sempat mengutarakan jika dianya diperkenankan untuk berkencan sebab dia membuat lagunya sendiri. Oleh karenanya, diperlukan pengalaman untuk membuahkan lagu yang terlihat riil.

2. YG Pertunjukan
YG Pertunjukan termasuk juga agen yang ketat dalam mengatur artisnya. Masalahnya banyak larangan yang mereka bikin untuk artisnya khususnya dalam soal kencan. Aktris YG Pertunjukan tidak diperkenankan untuk berpacaran saat mereka tetap jadi trainee. Serta, jam makan untuk trainee lelaki serta wanita dibedakan untuk hindari ada contact antara mereka.
Tidak cukup sampai disana, sesudah kiprah juga mereka dilarang untuk berkencan dalam tempo spesifik khususnya buat BLACKPINK yang sekarang jadi image dari agen YG Pertunjukan. 

3. Pledis Pertunjukan
Sama dengan agen yang lain, Pledis Pertunjukan mengaplikasikan larangan berpacaran dalam periode waktu spesifik untuk artisnya. Mereka dilarang untuk berkencan semasa 3-4 tahun sesudah kiprah. Walau sekarang NU'EST serta Seventeen telah diperkenankan untuk berkencan, sampai sekarang ini kedua-duanya tidak pernah didera masalah info kencan.

4. Merek New Music
Dalam satu interviu, Daehwi AB6IX dengan cara terus-terang menjelaskan jika dianya ingin berusaha untuk berkencan. Faktanya adalah dia ingin membuat lagu berdasar pengalaman yang dia alami sendiri. 
Pengakuan dari Daehwi itu bisa diambil kesimpulan jika agennya tidak memberi ketentuan spesial buat artisnya dalam soal berkencan. Tetapi, Rhymer (CEO Merek New Music) memberikan tambahan bila masalah itu harus dibicarakan terlebih dulu dengannya.
Ini sebab diketahui jika Merek New Music sebetulnya agen yang cuma memayungi vokalis rapper serta masih baru dalam mengatur group pujaan yang mempunyai banyak fans. 

5. Source Music Pertunjukan
Agen yang cuma memayungi group GFRIEND ini rupanya tidak larang artisnya untuk berkencan. Hal itu juga dibetulkan sendiri oleh Sowon yang menjelaskan jika dia tidak tertarik untuk berkencan walau agen memperbolehkannya. Tetapi, agen larang mereka untuk mempunyai hp semasa kira-kira 2 1/2 tahun. 

Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka