Heboh! 9 Fakta Dibalik Adegan Agresif Seo Ye Ji di KDrama Terbaru


Serial drama Korea paling baru produksi tvN It's Okay To Not Be Okay sedang jadi pembicaraan panas di Korea Selatan. Dibalik segudang pujian untuk drama ini, tersisip permasalahan serius karena beberapa adegan dari Go Moon Young yang tuai pro-kontra serta dipandang seperti pelecehan seksual.

Go Moon Young (Search engine optimization Ye Ji), mempunyai masalah watak antisosial yang membuat condong acuh pada seputarnya. Dia benar-benar tidak tertarik untuk terjebak dengan kepentingan seseorang, tetapi Go Moon Young benar-benar terobsesi pada figur Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang disebut seorang perawat Jiwa.
Dalam episode ke-3 yang tampil pada tanggal 27 Juni tempo hari, ada adegan dimana Go Moon Young (Search engine optimization Ye Ji) lakukan sentuhan fisik dan melemparkan beberapa kalimat yang dipandang tidak pantas. Hal itu memancing tanggapan negatif dari beberapa pemirsa drama ini.

1. Go Moon Young menerobos masuk dalam ruang tukar pria
Dalam adegan ini, Go Moon Young lihat Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dengan tatapan penuh nafsu yang tentunya membuat Kang Tae berasa risih serta tidak nyaman.

2. Ia sentuh badan Kang Tae yang tempatnya tengah bertelanjang dada
Tanpa ada izin, Goo Moon Young sentuh dada serta ABS Kang Tae semaunya. Dia juga malas pergi, walau Kang Tae mengusirnya.

3. Di depan beberapa orang, Go Moon Young melemparkan kalimat tidak pantas
Sesudah Go Moon Young dihiraukan oleh Kang Tae, dia berteriak dengan keras, "Iya saya memang mesum!" lalu ajak Kang Tae untuk tidur dengannya. Kalimat itu dia lontarkan di depan beberapa pasien serta perawat lain yang ada di sekeliingnya.

4. Disamping itu, Moon Young menghina ukuran kemaluan Kwon Gi Do 
Kwon Gi Do (Kwak Dong Yeon) menderita ekshibisionisme, yang membuat hoby memerkan alat vitalnya di depan seseorang. Saat menyaksikannya, Go Moon Young justru menghina ukuran alat vitalnya dengan cara terus-terang serta berkepanjangan.
Hal yang dikuatirkan ialah pemirsa drama ini akan memandang adegan itu hanya gurauan. Walau sebenarnya benar-benar jelas, ada faktor pelecehan seksual didalamnya. 

6. Reaksi sejumlah besar netizen yang justru menertawai adegan itu
Netizen di sosial media Twitter serta Instagram banyak memberi komentar adegan-adegan itu untuk suatu hal yang lucu. Serta beberapa memberi komentar jika mereka akan lakukan hal sama, jika jadi Go Moon Young.

7. Bila tempat Moon Young serta Kang Tae diganti, apakah yang akan berlangsung?
Pikirkan, jika ciri-ciri Go Moon Young ialah seorang pria serta Moon Kang Tae ialah wanita tentu netizen langsung menghujani adegan itu dengan kritik tajam. Saat seorang sentuh atau serta menghina anggota badan seseorang tanpa ada izin, tidakkah itu namanya pelecehan? 

8. Ada sekitar 50 protes yang sah diserahkan ke Komisi Penayangan di Korea
Dikutip dari YTN, sampai tanggal 29 Juni, komisi penayangan Korea mengatakan sudah terima 50 protes, berkaitan beberapa adegan memiliki masalah di episode ke-3 drama It's Okay To Not Be Okay.

9. Permasalahan ini akan ditelaah selanjutnya oleh Komisi Penayangan Korea
Beberapa adegan itu jelas melanggar ketentuan tercatat tentang content yang bisa ditayangkan, terutamanya terkait dengan content yang tersangkut rumor peka sepeti pelecehan seksual. Oleh karenanya, Komisi Penayangan Korea akan memahami selanjutnya serta lakukan dialog berkaitan persoalan ini 

Nah, itu 10 bukti dibalik beberapa adegan agresif Search engine optimization Ye Ji di drama Korea It's Okay To Not Be Okay. Pokoknya adegan-adegan itu memiliki masalah sebab menyebabkan mispersepsi orang pada sikap pelecehan seksual, terutamanya pada lelaki.

Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka