Kece! 5 Fakta tentang Style Go Moon Young di It's Okay to Not Be Okay


Satu lagi drama Korea yang hits sekarang ini. Drama berjudul It's Okay to Not Be Okay yang tampil pertama semenjak 20 Juni langsung menarik perhatian. Khususnya buat fans Drakor tanah air.
Salah satunya yang menarik ialah peranan Go Moon Young yang dimainkan oleh Search engine optimization Ye Ji. Ia adalah seorang yang anti-sosial yang profesinya untuk penulis narasi anak. 
Dengan mukanya yang memesona, Search engine optimization Ye Ji memang jadi pembicaraan. Ditambah lagi Go Moon Young punyai fashion yang mencolok. Hal tersebut disadari Ye Ji waktu konfrensi wartawan. Berikut 5 hal mengenai model Go Moon yang mencolok menurut Search engine optimization Ye Ji.
1. Ciri-ciri Go Moon Young unik sekali
Search engine optimization Ye Ji akui lakukan analisa mengenai ciri-ciri anti-sosial sebelum memainkan Go Moon Young. Dia cari beberapa orang dengan ciri-ciri itu serta pelajari beberapa hal sampai pada simpulan jika Go Moon Young rupanya unik sekali.
"Saya banyak belajar bermacam ciri-ciri, tetapi saya menarik simpulan jika Go Moon Young benar-benar unik, punyai warna sendiri," kata Search engine optimization Ye Ji dalam pertemuan wartawan itu. 

2. Fashion mencolok untuk gestur diri
Sebab punyai warna sendiri yang kuat, Search engine optimization Ye Ji ingin dapat mengekspresikan ciri-ciri Go Moon Young itu dari penampilan luar. Karena itu dia memlih menggunakan make up, baju, sampai membenahi rambutnya demikian rupa.
"Saya coba mengekspresikan ciri-khasnya melalui apakah yang nampak di luar, seperti rambut, make up, baju dan lain-lain," lebih Search engine optimization Ye Ji.

3. Bagus, tetapi kemungkinan nampak aneh
Tidak bingung jika performa Go Moon Young nampak cetar sekali. Search engine optimization Ye Ji serta tidak menolak bila fashion Go Moon Young kemungkinan nampak aneh buat beberapa orang. Dia ingin memperlihatkan kekhasan ciri-ciri Go Moon Young itu melalui performanya.
"Performa yang dipakainya kemungkinan sampai nampak aneh buat seseorang atau susah dipahami mengapa ia sampai gunakan baju semacam itu. Tetapi saya konsentrasi tidak mau untuk memperlihatkan jika ia fashionable, tetapi seorang yang benar-benar mengekspresikan dianya secara baik seperti seorang yang dapat mengekspresikan dianya melalui baju yang dikenainya," terangnya.

4. Jadi, fashion kece yang digunakan Go Moon Young bukan ekspos ya!
Search engine optimization Ye Ji memperjelas, apakah yang digunakan Go Moon Young dalam It's Okay to Not Be Okay ini bukanlah suatu hal untuk ekspos. Search engine optimization Ye Ji ingin memperlihatkan jika performa luar itu sisi dari langkah Go Moon Young mengekspresikan dianya.
"Yang penting dimengerti ialah apakah yang dipakainya bukan suatu hal untuk ekspos, tetapi suatu hal yang dia gunakan untuk jaga dianya," ucap Search engine optimization Ye Ji.

5. Jika pilihan model Search engine optimization Ye Ji semacam apa ya?
Ternyata, tidak sama dengan Go Moon Young yang dimainkannya, Search engine optimization Ye Ji semakin senang baju yang casual serta nyaman. Buat Ye Ji, tidak ada yang menaklukkan terasa nyaman dalam soal baju.
"Dengan cara pribadi, hasrat fashion-ku semakin ke suatu hal yang casual yang dapat digunakan di seputar rumah serta langsung cocok digunakan keluar dengan casual. Bagiku nyaman penting," pungkas Search engine optimization Ye Ji.

Nah, menarik nih lihat model Go Moon Young di It's Okay to Not Be Okay yang tentu buat ingin tahu!

Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka