Nana 'After School' Nekat Jadi Politisi, Ini 5 Fakta Drama 'Memorials'


1. Bercerita mengenai wanita tidak eksper dengan seorang anggota dewan yang tampan serta sombong 
Menceritakan mengenai Koo Se Ra (Nana), seorang wanita berlatar belakang jelek serta miskin. Dia cari pendapatan dengan kerja seseparuh sesi sebab tidak mempunyai pengalaman kerja. Walau demikian, Se Ra tetap ceria tiap hari. Dia seringkali merekam semua keluh kesah dari masyarakat sipil, hingga Se Ra diketahui di lingkungan rumahnya.
Search engine optimization Kong Myung (Park Sung Hoon) ialah seorang pegawai negeri sipil untuk petinggi publik kelas lima. Kong Myung tetap berdasar teguh dengan konsepnya serta kerjakan kerjanya dengan benar-benar baik.
Di lain sisi, Koo Se Ra berkemauan menyalonkan diri untuk anggota dewan sesudah ketahui nilai pendapatannya. Dia punya niat untuk memberi hukuman beberapa politikus yang lakukan korupsi. Satu saat, Search engine optimization Kong Myung di turunkan dari kedudukannya sebab satu hal. Hal itu membuat dianya terjebak dengan Koo Se Ra, yang menyalonkan diri untuk anggota dewan.

2. Narasi politik yang digabungkan dengan romance-comedy
Siapa ngomong jika drama mengenai politik tetap serius serta buat pusing? Di 'Memorials', kamu akan terhibur dengan ciri-ciri Koo Se Ra serta Search engine optimization Kong Myung. Koo Se Ra tidak mempunyai pengalaman kerja, tetapi dia tergiur menyalonkan diri untuk anggota dewan sesudah ketahui upah pertahunnya sebesar 50 juta Won. Walau Se Ra tidak sempat kerja untuk pegawai, serta magang sekalinya, dianya masih nekat untuk menyalonkan diri.
Disamping itu, Search engine optimization Kong Myung yang berasa tidak terima dengan pengurangan kedudukannya berupaya untuk cari langkah lain. Pria berhati dingin ini pada akhirnya menyertakan dianya dengan Koo Se Ra untuk capai maksudnya.

3. Ciri-ciri dalam narasi yang ceria, buat situasi tegang hilang!
Ciri-ciri Koo Se Ra yang tetap ceria serta semangat akan bawa narasi dalam drama 'Memorials' makin asyik untuk di nikmati. Walau Koo Se Ra tidak mempunyai pengalaman kerja, dia masih nekat jadi anggota dewan. Se Ra akan lakukan semua langkah supaya dianya bisa dipilih.
Sedang Search engine optimization Kong Myung, yang berhati dingin serta sombong pada seseorang. Karakter yang kebalikannya di antara Koo Se Ra serta Search engine optimization Kong Myung, akan menghibur beberapa pemirsa di waktu mereka mulai berjumpa. Kong Myung yang mendadak di turunkan dari kedudukannya, akan manfaatkan keadaan Se Ra yang menyalonkan diri untuk anggota dewan. Kurang lebih bagaimana ya akhir dari perjuangan mereka?

4. Beberapa pemain yang masih tetap fresh 
Walau sedikit mempunyai pengalaman dalam bermain drama, drama ini lumayan banyak ditunggukan oleh beberapa fans Nana 'After School'. Sebelumnya setelah bermain dalam drama 'Justice' serta 'Kill It' di tahun 2019, di drama 'Memorials' ini Nana kembali lagi dikasih peluang menjadi pemeran penting wanita.
Dalam drama ini, Nana terpasangkan oleh aktor tampan, Park Sung Hoon. Dia telah semakin banyak mempunyai pengalaman dalam bermain drama dibanding Nana. Rupanya, Park Sung Hoon serta Nana pernah disandingkan dalam drama 'Justice'. Hingga tidak susah buat mereka untuk membuat chemistry untuk pemeran penting dalam drama ini.

5. Agenda tampil drama 'Memorials' 
Drama 'Memorials' siap disiarkan pada 1 Juli 2020 untuk gantikan drama 'Fix You'. Drama yang dicatat oleh Moon Hyun Kyeong ini akan disiarkan di KBS2 tiap hari Rabu serta Kamis pada jam 21.30 KST.

Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka