Ratingnya Tinggi! 10 Drama Korea Paling Banyak Ditonton Juni 2020


Bulan Juni baru berlalu. Ada belasan drama Korea yang tampil di tengah tahun itu. Rupanya drama-drama itu mendapatkan perhatian lebih dari pada penggemar drakor. Ditunjukkan dengan ratingnya yang tinggi.
Berarti drama-drama itu benar-benar wajar dilihat. Berikut 10 drama Korea yang mendapatkan rating paling tinggi bulan Juni kemarin. Kamu dapat tonton lanjutannya di bulan Juli ini.

1. Mystic Pop Up Bar
Mystic Pop Up Bar menceritakan mengenai pemilik warung mistis namanya Hwang Jeung Um yang perlu mengakhiri permasalahan 100 ribu orang supaya tidak jatuh ke neraka. Dia dibantu oleh Yook Sungjae serta Choi Won Young untuk menyelesaikan kewajibannya.
Drama yang tamat pada 25 Juni lalu sukses mendapatkan rating 3,6 pada episode terakhir kalinya. Mystic Pop Up Bar wajar masuk daftar tontonmu jika kamu sedang cari tontonan yang penuh pelajaran hidup serta humor.

2. My Unfamiliar Family
Tidak semua keluarga seperti keluarga Cemara. Pernyataan ini pas memvisualisasikan drama My Unfamiliar Family. Kim Eun Hee (Han Ye Ri) berasa hubungan dengan keluarga tidak lebih dari pada sebatas garis turunan.
Drama ini masih tampil di tvN serta episode terbaru pada tanggal 23 Juni lalu mendapatkan rating 4,6 %.

3. Dinner Mate
Dinner Mate diperankan Song Seung Heon serta Search engine optimization Ji Hye sukses mendapatkan rating 4,8 % pada episode terbaru, Selasa (23/6). Drama ini mengusung cerita mengenai 2 orang yang jatuh hati serta mengobati cedera waktu dulu.
Search engine optimization Ji Hye akui belum dapat move on dari waktu dulu walau Song Seung Heon sudah mengatakan cintanya. Dapatkan faktanya di episode-episode akan datang.

4. Wind and Cloud and Rain
Drama Wind and Cloud and Rain mendapatkan rating 6,3 % pada episode paling baru yang tampil 27 Juni kemarin. Drama sageuk yang diperankan Park Sang Hoo serta Ko Sung Hee mengusung cerita mengenai seorang peramal dari keluarga bangsawan yang ikhlas berkorban untuk wanita yang dia sayangi.
Kamu bisa melihat episode paling baru drama ini tiap Sabtu serta Minggu.

5. Kkondae Intern
Ratingnya Tinggi! 10 Drama Korea Paling Banyak Dilihat Juni 2020Instagram.com/mbcdrama_now
Drama baru Park Hae Jin nampaknya semakin hebat. Rating Kkondae Intern episode paling baru yang tampil Rabu (24/6) lalu mendapatkan rating 6,6 %. Akhir drama Kkondae Intern direncanakan tampil pada 1 Juli akan datang. Siapa yang tidak sabar melihat episode akhir drama kece ini?

6. It's Okay To Not Be Okay
Drama Kim Soo Hyun serta Search engine optimization Ye Ji kesempatan ini mengambil alih perhatian pemirsa tiap Sabtu serta Minggu malam. Drama It's Okay To Not Be Okay menceritakan mengenai 2 orang yang simpan cedera emosional serta berupaya sama-sama mengobati.
Drama yang tampil di tvN serta Netflix mendapatkan rating 6,9 % pada episode terbaru, Sabtu (27/6).

7. The King: Eternal Monarch
Meskipun ratingnya pernah turun naik, episode final The King: Eternal Monarch yang tampil pada 12 Juni lalu pada akhirnya melejit ke angka 8,1 %. Drama yang diperankan Lee Min Ho serta Kim Go Eun mengusung cerita cinta dunia paralel. Kamu belum tonton? Coba tonton deh, ditanggung suka!

8. Backstreet Rookie
Meskipun Backstreet Rookie pernah memetik pro-kontra di golongan netizen, kenyataannya rating drama yang diperankan Ji Chang Wook serta Kim Yoo Jung ini menarik perhatian pemirsa sebesar 8,3 %. Drama yang mengusung cerita pemilik toserba serta pekerja seseparuh sesi dipenuhi adegan kocak serta menghibur.

9. Good Casting
Drama yang menceritakan tiga wanita Charlie's Angels ala Korea Selatan tamat pada 16 Juni kemarin. Good Casting yang diperankan Choi Gang Hee, Yu In Young, serta Kim Ji Young sukses mendapatkan rating 9,8 %.

10. Once Again
Once Again persisten jadi drama yang mendapatkan rating paling tinggi semasa beberapa waktu paling akhir. Episode paling baru yang tampil Sabtu (27/6) mendapatkan rating 28 %. Drama keluarga yang tampil di KBS2 menceritakan keluarga Cheon Ho Jin serta Cha Hwa Yeon.

Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka