Beyond Live, Kultur Baru di Dunia Perkonseran

 



Sama seperti yang kita kenali, dunia pariwisata yang mencakup perhotelan dan MICE (Rapat, Incentive, Conference, and Exhibition) yang sekian tahun akhir-akhir ini berubah dengan cepat serta jadi salah satunya tempat penyumbang devisa negara, saat itu juga melumpuh karena virus yang sedang menjalar di beberapa penjuru dunia.


Semua gagasan pergi sangat terpaksa dipending, kamar hotel serta ticket pesawat yang telah direservasi harus terpaksa diurungkan, acara-acara yang ditunggukan oleh beberapa orang seperti konser diperpanjang selama waktu yang tidak dipastikan.


Beberapa usaha dilaksanakan untuk bikin industri ini perlahan-lahan bangun dari kemerosotan: tempat rekreasi yang membuat program virtual tur. hotel-hotel mulai sediakan paket staycation, dan beberapa promotor moment mulai mempromokan beberapa macam moment daring. Semua pilihan mulai dicoba, membuat trend baru supaya usaha tidak seutuhnya kalah oleh waktu susah seperti saat ini.


sbobet judi bola online uang asli Salah satunya dobrakan baru di dunia moment terutamanya konser diusung oleh perusahaan selingan Korea Selatan yang namanya telah populer untuk salah satunya perintis penebaran kejadian Korean Wave ke penjuru dunia, SM Pertunjukan.


Agen yang dibangun oleh Lee Sooman tahun 1995 lampau itu bukan hanya sukses cetak artis-artis terkenal (tentu kita sempat dengar/membaca nama BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, NCT, WayV) yang digemari banyak golongan remaja sampai orang dewasa, dan juga sering mengenalkan inovasi-inovasi baru yang terkait dengan tehnologi karena si pendiri memang tertarik dengan bagian itu hingga tetap ingin berperan didalamnya. Semenjak bulan April lantas, SM Pertunjukan mengenalkan program konser online bertopik Beyond Live.


Beyond Live ini tentu saja tidak sama dari konser-konser online yang hanya cuma menunjukkan performa beberapa musisinya saja. Diambil dari situs sah SM Pertunjukan, Beyond Live ialah macam baru konser online yang bisa meliputi fans internasional serta buka masa baru kultur atraksi untuk melewati pola konser online yang ada dengan perkembangan tehnologi.


Beyond LIVE ialah konser berbayar online pertama di dunia yang dipersembahkan oleh SM Pertunjukan. ini mendatangkan bermacam tingkatan yang menyatukan atraksi dinamis, produksi panggung dengan tehnologi AR hebat,real time diagram 3D, kualitas camera yang pro, serta komunikasi interaktif lewat panggilan video langsung di antara aktris serta fans luar negeri sama seperti yang diperlihatkan di video terlampir.


Konser yang bisa dibuka di basis NAVER V LIVE (aplikasi streaming asal Korea Selatan) ini betul-betul memberi pengalaman baru yang tidak terlewatkan buat fans yang telah beli ticket. Masalahnya kecuali tawarkan komunikasi interaktif dengan cara live mereka sediakan feature multi cam yang bisa tampilkan sepuluh tangkapan monitor yang terbagi dalam full shoot serta perorangan shoot dari tiap anggota.


Dengan ini, fans tak perlu sulit-sulit menyipitkan mata untuk konsentrasi pada anggota terfavorit. Jauh semakin nyaman dibandingkan dengan konser off line. Dengan semua feature hebat yang ditawarkan, beberapa fans juga tidak malu untuk mengambil kantong sebesar kira-kira Rp 400.000 untuk konser yang berjalan semasa dua jam itu. Dikutip dari account Twitter SM Pertunjukan,salah satunya konser yang ditawarkan sukses menarik beberapa 104,000 pemirsa. Angka yang fantastik untuk satu atraksi online.


Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka