Comeback, Jamie Berbicara tentang Arti "Numbers" dan 2 Hal Lainnya

 



Vokalis solo Park Jimin yang sekarang bertambah diketahui untuk Jamie, barusan meluncurkan lagu barunya berjudul "Numbers" pada tanggal 3 September 2020 kemarin. Jamie pernah terlibat perbincangan dengan Star News untuk mengulas lagu paling baru, model musiknya, sampai mimpi waktu depannya.


sbobet judi bola online uang asli Berkaitan dengan judul lagu terbaru "Numbers", ia menjelaskan, "Meskipun kamu bisa nilai bagus sesudah usaha keras, ada waktu dimana kita henti sesaat.


Misalnya angka itu ada di nilai, rangking, jumlah pengikut yang serta dapat membuat kamu lupa mengenai diri kita. Saya membuat lagu ini sebab saya ingin katakan ke beberapa orang jika kamu ialah orang yang tidak dapat diartikan dengan beberapa angka itu."


Tahun kemarin, Jamie tinggalkan JYP entertaiment dan beralih ke Warner Music Korea. Ia menjelaskan jika sampai sekarang ini, ia masih terkait baik dengan Founder JYP, Park Jin Young. Jamie menjelaskan jika bekas CEOnya itu dengarkan lagu barunya serta menjelaskan jika situasi Jamie nampak benar-benar baik.


Sumber : Soompi Jamie selanjutnya mengulas bagaimana masukan publik mengenai perkembangan langkah bermusik ia sekarang, "Saya tetap pikirkan,'Apakah musikku tidak menarik sebab saya tidak punyai warna musikku sendiri? Apa musik yang kubuat cuma bagiku saja?' Menurutku, musik membuatku jadi tenang. Jadi kupukir seseorang ingin musik yang terkait dengan diri mereka. Karena itu kesempatan ini, saya dapat sentuh hati mereka lewat lagu 'Numbers' ini."


Diberi pertanyaan mengenai berkarier di luar negeri, Jamie menjawab, "Saya ingin berkreasi di luar negeri, serta saya memikir jika melalui agensiku (Warner Music Korea) ini dapat percepat ke jalan itu. Tetapi saya tidak ingin semacam itu. Saya tetap akan tingkatkan kualitasku untuk buka jalan ke luar negeri dengan cara alamiah. Saya memikir menjadi artist yang sebenarnya terlebih dulu. Siapa tahu jika saya terus membuat musik, kemungkinan satu hari saya launching musik dengan idolaku, Cardi B?"


Jamie sendiri awalnya tampil di acara Mnet "Good Girl". Lewat acara ini, ia bekerjasama dengan beberapa vokalis. Ia menjelaskan jika acara itu membantunya untuk mendapatkan daya tariknya di atas panggung.


Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka