Ditanya tentang Kebahagiaan, Ini Jawaban Jay Park

 



Jay Park sendiri telah berkreasi di industri musik Korea semasa 12 tahun. Bermula dari kiprah untuk idol group 2PM, ia selanjutnya meneruskan kariernya untuk Solo artist di bawah namanya sendiri.


Tidak sampai hanya itu, Jay Park selanjutnya membuat merek agen musik sendiri, AOMG, di tahun 2013. Berhasil bawa artis-artis hip-hop terkenal seperti Loco serta GRAY, ia selanjutnya membuat merek agen lain, H1ghr Music.


Kerja dengan stabil serta tanpa ada capek, Jay Park nampak sehat dengan cara fisik serta mental. Kurang lebih apa sich yang membuat masih bahagia?


Lewat interviu di majalah Cosmopolitan, ia sampaikan jika kedatangan beberapa orang yang memberi dukungan itu penting.


sbobet judi bola online uang asli Ia menjelaskan, "Kamu perlu orang untuk ada di sampingmu untuk selalu mendukungmu serta tidak menjatuhkanmu. Membuahkan uang banyak, beli barang bagus, atau punyai mobil bagus itu tidak penting. Kebahagiaan dari hal tersebut hanya sesaat. Dibanding pilih mempunyai itu, bertambah penting untuk mempunyai rekan-rekan baik yang membuat hidupmu."


Diberi pertanyaan mengenai panduan untuk selalu jaga jalinan yang bagus di dalam persahabatan, Jay Park menjawab , "Jangan mengakhiri pertemananmu sebab hal remeh. Meskipun saya susah, saya berusaha untuk pahami serta masih pikirkan mereka bagaimana juga triknya. Saya benar-benar menghormati jalinan semacam itu serta akan berkepanjangan. Jaga jalinan memerlukan pengorbanan yang besar. Termasuk pemahaman, kesabaran dan perhatian."


Ia memberikan tambahan jika jaga koneksi sama orang membuat bahagia.


"Menjadi bahagia, kamu harus terus bersama-sama beberapa orang yang telah mempunyai ikatan yang kuat denganmu. Sebenarnya, saya punyai uang serta saya seorang yang dapat mempunyai segala hal. Dapat pahami tujuanku, kan? Sesudah saya menjumpai beberapa orang dengan beberapa jenis keadaan, saya pahami jika orang baik ialah suatu hal yang tidak dapat kamu membeli dengan uang."


Saat diberi pertanyaan apakah yang membuat terus nampak sama setiap waktu, ia menjawab, "Saya yakin dengan keyakinanku serta value-ku, serta saya telah berkreasi lumayan lama. Ini tidak mengkhianatiku, jadi saya tidak saya labil. Kalaulah saya tidak yakin dengan diriku, Tuhan akan menunjukanku dimana saya dapat melakukan lebih bagus lagi. Jadi saya tidak ingin hal-hal lain. Saya benar-benar senang dengan yang berlangsung, serta saat limitku sampai sinipun, saya akan berasa jika saya nyaman untuk menerimanya. Tetapi sejauh Tuhan mengijinkanku, saya akan lari sampai akhir."


Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka