Jungkook BTS Suka Masak dan Makan Pizza Selama di Rumah Saja



 Semasa epidemi corona Covid-19, kita memang seharusnya semakin banyak ada di dalam rumah. Di sejumlah negara seperti Korea Selatan, telah mulai banyak pekerjaan yang dilaksanakan di luar rumah, hal tersebut dilaksanakan beberapa personil BTS (Bangtan Boys).


Mereka pernah jadi bintang tamu di acara radio "Bae Chul Soo's Music Camp" pada minggu kemarin. Kecuali mengulas keberhasilan single 'Dynamite', BTS mengulas hoby serta minat mereka di luar musik.


MEMILIH SITUS SABUNG AYAM YANG PUNYA KELAS Bae Chul Soo minta beberapa personil BTS untuk pilih suatu hal di luar musik yang sekarang ini mereka meminati. Yang menarik ialah jawaban Jungkook BTS. Semasa habiskan beberapa waktu di dalam rumah, dia rupanya jadi senang memasak.


"Saya tidak dapat konsentrasi cuman pada satu perihal, jadi saya coba beberapa hal yang lain. Kerjakan lagu pasti diantaranya. Saya memperdalam tinju, lantas bermain gitar, melukis, membaca buku, saya coba memasak serta olahraga," katanya pada seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (29/9/2020).


"Saya senang membuat pizza sebab saya memang senang makan pizza, jadi saya berusaha untuk membuat sendiri serta rupanya dapat," sambungnya.


Hal tersebut disadari oleh rekan satu groupnya, Jin. Serta menurut Jin, semenjak Jungkook BTS belajar membuat pizza, dia tetap makan pizza semasa sebulan penuh.


Jungkook sendiri tidak menduga jika membuat pizza bertambah gampang dari yang dia anggap. Pria berumur 23 tahun ini juga telah cakap membuat pizza dalam sekejap.


Kemampuan Jungkook dalam membuat pizza ini meningkatkan daftar panjang talenta yang dipunyainya. Awalnya, Jungkook bersama-sama Jimin BTS membuat kimbap bersama-sama melalui satu video yang diupload di jagat maya, beberapa bulan kemarin.


Pertama, mereka membuat kimbap sesuai dengan topping pilihan. Tetapi, Jimin serta Jungkook BTS selanjutnya memberitahu pemirsa jika mereka akan berupaya membuat kimbap yang direferensikan beberapa fans.


Jungkook pernah kesusahan menggunakan apron. Tetapi, sesudah lebih dari sejam, kedua-duanya sukses nikmati kimbap bikinan mereka.


"Anak muda pasti menyenangi kimbapmu," kata Jungkook pada Jimin. Jungkook memberikan tambahan, mengingat kimbapnya sarat dengan daging, dia menjelaskan tidak lagi perlu ke warung daging.


Jeon Jungkook BTS masuk daftar Teratas 30 vokalis paling populer di Amerika Serikat. Dia dapat bersanding dengan vokalis pop dunia yang lain.


Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka