Pesanan Album Blackpink Membeludak, Belum Rilis Sudah Diproduksi Lagi



 Full album pertama Blackpink, The Album, nampaknya sudah ditunggu-tunggu fans. Faktanya, jumlah prapesan untuk album ini telah capai angka yang termasuk fantastis.


Dikutip dari Soompi, Jumat (4/9/2020), album Blackpink ini serta telah cetak rekor baru untuk girl grup K-Pop.


MEMILIH SITUS SABUNG AYAM YANG PUNYA KELAS YG Pertunjukan memberitahukan jika dalam tempo enam hari, jumlah prapesan untuk album Blackpink telah capai 800 ribu kopi. Sekitar 530 ribu tiba dari Korea Selatan, serta bekasnya dari Amerika Serikat serta Eropa.


"Selekasnya sesudah prapesan dibuka untuk edisi terbatas The Album dari Blackpink, langsung habis terjual," papar perwakilan agen.


Tidak cuman edisi terbatas, versus reguler juga langsung ramai dipesan.


"Prapesan untuk album reguler melewati prediksi kami, jadi kami saat ini dalam proses untuk produksi semakin banyak album lagi," si perwakilan memberikan tambahan.


Sudah diketahui, The Album akan dikeluarkan pada 2 Oktober kedepan. Dalam album ini akan diikutkan kerjasama Jisoo dkk dengan dua aktris dunia, yaitu Lady Gaga di "Sour Candy" serta Selena Gomez melalui "Ice Krim".


Launching album ini ialah step paling akhir dalam comeback Blackpink yang dipisah dalam tiga gelombang. Awalnya, mereka keluarkan dua single prarilis yaitu "How You Like That" serta "Ice Krim".


Disamping itu, belakangan ini Blackpink mendapatkan catatan baru. Video musik "Kill This Love" yang dikeluarkan awal April 2019, sekarang sudah capai 1 miliar views di situs share video, YouTube.


Ini ialah video musik ke-2 Blackpink yang dilihat lebih dari 1 miliar kali sesudah "Ddu-Du Ddu-Du".


Kecuali dua lagu Blackpink ini, cuman ada banyak video musik lain dari aktris Korea Selatan, yang mendapatkan perolehan sama yaitu "DNA" dari BTS dan "Gangnam Model" serta "Gentleman" punya Psy.


BLACKPINK serta Selena Gomez pada akhirnya meluncurkan video musik lagu kerjasama mereka. Lagu yang mempunyai beat dinamis ini berjudul Ice Krim.


Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka