Tayang Malam ini, Park Bogum Terlihat Gagah dalam Preview Terbaru KDrama "Record Of Youth"

 




Meskipun Park Bogum telah pergi wamil, kita masih dapat kok melihat proyek terakhir kalinya di drama "Record of Youth" !


sbobet judi bola online uang asli Dalam preview terbaru, Sa Hye Joon (dimainkan Park Bogum) nampak tampan serta rapi untuk bodiguard yang sedang menanti di luar ruangan tukar.

 Ia ditugaskan untuk jaga Park Do ha (dimainkan Kim Gunwoo). Dia selanjutnya lihat keadaan mencekam di antara Park Doha dengan artis cantik Lee Bora (dimainkan Kim Hye Yoon). 

Sa Hye Joon yang lihat peristiwa itu tidak tinggal diam. Ia menjumpai Park Doha dan keadaan jadi intensif. Apakah yang sebetulnya berlangsung


Drama "Record of Youth" bercerita pemuda yang ingin mendapatkan mimpinya. Sa Hye Joon (dimainkan Park Bogum) ialah pria tampan serta pandai yang kerja di industri modelling.

 Ia lakukan banyak pekerjaan part-time awalnya serta masih punya mimpi menjadi aktor. Sayangnya, meskipun tampan serta pandai, bukan bermakna ia semakin lebih dipermudahkan dalam mendapatkan mimpinya. Ia terus tidak diterima untuk beberapa peranan dalam audisi. 

Nanti ia akan berjumpa dengan Ahn Jung Ha ( dimainkan Park Sodam), seorang wanita yang punya mimpi jadi make-up artist populer. Kedua-duanya akan sama-sama memperkuat ntuk mendapatkan mimpi mereka semasing.



Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka