Terungkap, Blackpink Kolaborasi dengan Cardi B di Album Baru



 Tinggal beberapa waktu lagi, album yang dinanti-nantikan Blink alias beberapa fans Blackpink akan dilepaskan ke publik. Dekati tanggal rilisnya, YG Pertunjukan yang memayungi Lisa dkk pada akhirnya ungkap detil dari The Album.


MEMILIH SITUS SABUNG AYAM YANG PUNYA KELAS Dari ciutan account Twitter sah YG Pertunjukan, Selasa (29/9/2020), tersingkap jika album penuh pertama Blackpink ini berisi delapan lagu dengan title trek bertopik "Lovesick Girls."


Tidak hanya itu, Blackpink rupanya bekerjasama dengan aktris dunia kecuali Selena Gomez. Dia tidak lain ialah rapper Cardi B, yang akan turut tampil dalam lagu "Bet You Wanna."


Menariknya, berita kerjasama dengan Cardi B ini kemungkinan tidak mengagetkan beberapa fans.


Diberitakan Koreaboo, beberapa fans telah sukses mendapatkan nama Cardi B dalam gambar pratinjau CD The Album. Walau sebenarnya, dalam gambar ini nama Cardi B nampak benar-benar kabur.


Hal-hal lain yang pantas dicatat, ada "sidik jemari" Jennie serta Jisoo Blackpink dalam produksi album ini.


Jennie turut menulis lirik serta menggubah "Lovesick Girls." Sesaat Jisoo ikut dalam tulisan lirik lagu ini.


Tidak sabar mendengarkannya? Nantikan launching digital album ini pada 2 Oktober kedepan. Sesaat album fisiknya akan dikeluarkan pada 6 Oktober, seperti diberitakan Soompi.


Dekati tanggal comeback, ada beberapa perolehan baru yang dicapai empat wanita cantik ini. Yang pertama, kerja sama mereka dengan game populer PUBG Mobile.


Lagu mereka yang bertopik "How You Like That" diputar untuk latar belakang music waktu beberapa pemain game ini masuk di lobi. Sesudah tanggal 2 Oktober kedepan, "How You Like That" akan diganti dengan lagu Blackpink yang baru dikeluarkan.


Mereka ialah group K-Pop pertama yang musiknya dipakai oleh PUBG Mobile.


Yang paling baru, group yang kiprah pada 2016 itu sukses kumpulkan 48,8 juta konsumen setia di kanal YouTube sah mereka. Kuartet ini tempati tempat yang awalnya digenggam DJ Marshmello, serta cuman kalah dari Justin Bieber dengan 57,2 juta konsumen setia.


BLACKPINK sesaat lagi diperkirakan akan meluncurkan album full pertamanya. Girlband Korea Selatan ini memberi bocoran daftar lagu di albumnya kelak lewat account Instagramnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka