Baru Nikah dan Dapat Momongan, Chen EXO Berangkat Wamil Akhir Bulan Ini



 Beberapa fans kembali lagi mendapatkan berita mengagetkan dari Chen EXO. Dia tiba-tiba memberitahukan akan masuk wamil di bulan akhir ini.


Dikutip dari Soompi, Jumat (16/10/2020) info ini diberikan Chen EXO melalui surat yang dia catat sendiri.


"Fakta saya menulis ke kalian ini hari, untuk memberitahukan jika saya akan masik militer di 26 Oktober, serta minimal dapat mengucap pamit ke kalian melalui surat ini," kata Chen EXO.


Chen ungkap janji ke fans jika dia akan jalani keharusan sebaik-baiknya.


bandar judi bola online 24 jam nonstop "Sepanjang waktuku di kemiliteran, saya akan lakukan yang terhebat untuk penuhi kewajibanku dengan badan serta mental yang sehat, jadi saya dapat memperlihatkan ke kalian perubahan serta kemajuanku waktu kembali lagi serta menegur kalian lagi," katanya.


Pria 28 tahun ini ungkap pesan untuk fans.


"Kuharap kalian selalu elok serta sehat seperti kalian sekarang ini!! Saya benar-benar mengucapkan syukur sebab kalian, serta saya menyukai kalian," papar Chen EXO tutup suratnya.


Informasi pria namanya asli Kim Jong Dae ini pasti mencengangkan fans. Ditambah lagi dia baru meluncurkan lagu bertopik "Annyeong" atau "Hello", di Kamis (15/10/2020) tempo hari.


Di sosmed, banyak fans memberi komentar jika lagu ini tidak lagi berasa seperti panggilan buat mereka, tetapi kata pamit. Sebatas info, kata "annyeong" dengan bahasa Korea memang berarti ganda, dapat dipakai untuk panggilan atau untuk berpamitan.


Tidak itu saja, Chen EXO baru beberapa waktu menikah dengan si pacar serta memiliki anak.


Sudah diketahui, awalnya Januari lalu dia tiba-tiba memberitahukan pertunangan dengan si pacar yang sedang memiliki kandungan. Akhir April 2020, anak wanita Chen EXO pada akhirnya lahir ke dunia.


Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka