Park Seo Joon Tak Minum Air Seharian demi Tampil di Drama Record of Youth



 Park Search engine optimization Joon memberikan surprise dengan tampil jadi cameo dalam sinetron Record of Youth. Walau performanya tidak lama, artis 31 tahun itu rupanya selalu keseluruhan dalam penyiapan kehadirannya.


Dikutip dari Koreaboo, Rabu (14/10/2020), untuk tampil oke di Record of Youth, Park Search engine optimization Joon bahkan tidak minum air seteguk juga sebelumnya shooting.


Ini dia katakan dalam vlog yang diupload di saluran YouTube kepunyaannya, Record PARK's.


"Saya tidak minum air benar-benar tempo hari," katanya ke penata riasnya, waktu menyiapkan diri.


bandar judi bola online 24 jam nonstop Si penata rias tentunya kaget dengar pernyataan bintang Itaewon Class ini. Apa faktanya melakukan?


"Sebab saya telah cukup lama tidak tampil di sinetron, saya tidak pengin nampak lebam. Jadi, saya tidak minum air," katanya.


Park Search engine optimization Joon menambah lagi, dia lakukan ini sebab proses ambil gambar untuk TV tidak sama dengan film. Karenanya, dia betul-betul berhati-hati dalam tampilkan dianya.


"Sebab monitor bioskop besar, ambil dari dekat (dari dada ke atas) tidak banyak sekali. Tetapi sebab beberapa ambil gambar untuk sinetron dilaksanakan dalam jarak dekat, saya berasa kurang damai," katanya.


Dalam vlog ini nampak waktu dia berjumpa dengan Park Bo Gum. Kedua-duanya nampak sama-sama menegur dengan dekat.


Di Record of Youth, dia berperanan untuk seorang mode serta pembawa acara acara penghargaan.


Diberitakan Soompi, cameo ini ialah munculnya pertama Park Search engine optimization Joon sesudah menyelesaikan Itaewon Class 3 bulan kemarin.


Yang akan datang dia akan tampil dalam film Dream bersama-sama IU, dan film thriller Concrete Utopia bersama Park Bo Young, serta Lee Byung Hun.


Telah rindu dengan Park Search engine optimization Joon? Saksikan saja salah satunya ceritanya, What's Wrong with Secretary Kim, yang dapat dilihat di Video melalui link ini.


Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka