Sosok Blackpink di Mata Sutradara Film Light Up The Sky


 

Seoul - Caroline Suh dipercayai mengolah film dokumenter Blackpink: Light Up The Sky. Dokumenter berdurasi 1 jam 19 menit ini tampil di Netflix di 14 Oktober 2020.


Dalam sebentuk peluang, Caroline Suh ungkap personality Blackpink. Menurut dia, ada sesuatu hal yang baru dia dikenali dari figur Blackpink sesudah jalani proses shooting.


"Pertama-tama saya berjumpa mereka, saya ke backstage. Sebelumnya perform, mereka nampak benar-benar down to earth, cerah, hangat, berteman, tetapi waktu kami shooting saya menyaksikan bagian lain dari mereka," sebut Caroline Suh, dalam pertemuan jurnalis yang diiringi oleh Liputan6.com, Selasa (13/10/2020).


bandar judi bola online 24 jam nonstop Jisoo, Jennie, Rose serta Lisa ialah orang yang bersungguh-sungguh untuk capai kesuksesan serta ini membuat Caroline Suh benar-benar berkesan.


"Mereka sama-sama memberikan dukungan keduanya serta itu benar-benar riil, saya dapat menjelaskan ini sesudah habiskan waktu dengan mereka," katanya.


Menurut si sutradara, anggota Blackpink juga membahagiakan untuk bekerja bersama. "Banyak yang nanya bagaimana kesannya membuat film ini. Ini adalah film yang paling membahagiakan untuk ditangani. Benar-benar positif, Blackpink charming, membahagiakan serta pintar," katanya.


Sepanjang proses shooting berjalan, Caroline Suh sanggup membuat keadaan yang damai untuk anggota Blackpink.


"Sebelumnya kami shooting sampai kami mengakhiri shooting, ia membuat kami damai serta kami banyak berunding untuk membuat keadaan yang damai. Jadi itu benar-benar menolong kami untuk keluarkan bagian alamiah kami, she is really cool," papar Rose.


Blackpink akan meluncurkan film dukumenter di 14 Oktober 2020 yang berjudul 'Blackpink: Light Up The Sky' istimewa launching di Netflix. Film ini menceritakan mengenai perjalanan Blackpink mulai kiprah di 2016 kemarin.


Postingan populer dari blog ini

The assess, and also its own verdicts, have actually triggered a discussion one of pros in man fertility

Conservative women leaders make their entrance at the UN General Assembly

120 whales have actually been actually rescued on a coastline in Sri Lanka